KabarMuslim.id. Kerawang-Pedagang kebab, Arif, yang tinggal di Kampung Utama Jaya, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, ramai diperbincangkan warga setempat. Pasalnya, pedagang tersebut ditangkap sekelompok pria, yang ditenggari merupakan anggota Densus 88 Mabes Polri.

Ketua RT 01/01 Kampung Utama Jaya, Enggun Suryadi, mengatakan, pedagang kebab tersebut ditangkap sekelompok pria yang mengaku dari Mabes Polri, pada Rabu malam (3/4) kemarin. Penangkapan itu, tentunya membuat heboh seisi kampung. Karena, saat penangkapan, puluhan pria terlihat mengepung ruko yang ada gerobak kebab di Jl Suhud Hidayat, Kelurahan Adiarsa. “Bahkan Jl Suhud Hidayat, sampai ditutup dan diblokir mobil,” ujar Enggun, kepada sejumlah media, Kamis (4/4).

Saat penangkapan, lanjut Enggun, warga melihat sejumlah pria berpakaian hitam-hitam memakai tutup kepala masuk ke ruko tersebut.Tak lama kemudian, seorang pria bernama Arif dibawa petugas ke dalam mobil. Penangkapan Arif ini, jelas membuat kaget warga.

Saat penangkapan berlangsung, Enggun mengaku dicari orang yang mengaku dari Mabes Polri. Alasannya, karena dia sebagai Ketua RT. Pria yang mengaku dari Mabes ini, menanyakan soal pedagang kebab tersebut. “Arif ini, dikenal sebagai pribadi yang supel. Seingat saya, pedagang kebab tersebut baru setahun tinggal di Kampung Utama Jaya,” ujarnya.

Arif, lelaki asal Bima, Nusa Tenggara Barat. Ia menikah dengan perempuan warga Kampung Utama Jaya. Pasangan tersebut baru memiliki anak.

Meskipun, sudah setahun tinggal di Karawang, Enggun menegaskan, Arif belum menyerahkan KTP, dan dokumen kependudukan lainnya. Padahal, dia sudah memintanya berkali-kali. Tetapi, Arif belum menyerahkannya juga dengan berbagai alasan.

Akan tetapi, yang membuat warga suka terhadap Arif ini, karena yang bersangkutan pribadinya supel dan periang. Setiap hari, Arif kerap mengobrol dan bercanda.

BACA JUGA:  10.000 Anggota Kokam Tolak People Power ala Amien Rais

Beredar kabar, terjadi penangkapan terduga teroris di tiga lokasi yang ada di Kabupaten Karawang. Selain di Adiarsa, Densus 88 juga meringkus terduga teroris di Kecamatan Majalaya dan Kotabaru.

Sumber: republika

 


Sumber : harakatuna.com